Ada Keluhan Jamkesmas, SMS Saja ke 08121167755

JAKARTA, JUMAT — Departemen Kesehatan menyediakan layanan pengaduan terkait pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin dalam program Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).

“Kalau ada keluhan, bisa langsung dilaporkan melalui pesan pendek ke nomor telepon 0812-1167755,” kata Kepala Pusat Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Departemen Kesehatan Abdul Chalik Masulili di Jakarta.

Petugas di Departemen Kesehatan, kata dia, akan menampung keluhan yang dilaporkan masyarakat terkait pelayanan Jamkesmas, kemudian menindaklanjutinya dengan tindakan yang diperlukan.

“Layanan ini dibuka karena sebelumnya masyarakat menyampaikan keluhannya langsung melalui telepon genggam saya atau Menteri Kesehatan,” katanya.

Menurut dia, layanan pengaduan melalui pesan pendek menggunakan telepon genggam itu baru dibuka dan belum secara resmi diumumkan ke publik. “Nanti, kalau sudah semua, akan disosialisasikan kepada masyarakat luas,” katanya. (Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: